Sedetik Lebih Dekat dengan Kaur Perencanaan Geneng

  • Nov 14, 2018
  • agoosemem

[caption id="attachment_676" align="alignleft" width="225"] Pepe (Puguh Purnama, Sarjana Pecinta Dangdut Indonesia) Kaur Perencanaan Desa Geneng[/caption] GENENG. Kali ini kami (agoosemem dan king harry) akan mengulik Kaur Perencanaan Desa Geneng versi kami. Nama            : PUGUH PURNAMA Panggilan     : pepe Lahir              : Wonogiri, 1 November 1991 Pendidikan    : S1 Alamat          : Galih RT.04 RW. 004 Desa Geneng Jabatan        : Kaur Perencanaan Desa Geneng Status           : 2018 masih Lajang (alias jomblo) Cita-cita        : Menikah   Namanya, PUGUH PURNAMA, bergelar S.Pd.I, Sarjana Pendidikan Islam - walaupun Pepe (nama kesukaannya) lebih suka menyebutnya Sarjana Pecinta Dangdut Indonesia. Lulusan dari INSURI (Institut Agama Islam Sunan Giri) tahun 2015. Pepe, menurut cerita pepe sendiri, dulunya adalah seorang aktivis Mahasiswa yang cukup populer dikalangan (nya sendiri). Idealis, Agamis, Mistis (Wkakak - red). Dengan bergudang-gudang pengalamannya dalam berorganisasi antara lain :

  1. Pendiri dan Pelopor Teater Lawang INSURI Ponorogo (2010)
  2. Ketua Bidang Pengembangan Bakat dan Minat PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia) Dewan Kota Madiun. (2011-2013)
  3. Ketua I IPMW (Ikatan Pelajar dan Mahasiswa) Wonogiri (2011-2014)
  4. Presiden BEM KM-INSURI (Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa INSURI) Ponorogo (2012-2013)
  5. Ketua I PC.PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Ponorogo (2012-2014)
  6. Ketua Umum FORMAT (Forum Mahasiswa Tarbiyah dan Ilmu Pendidikan) Ponorogo (2012-2014)
  7. Ketua III Bidang Advokasi MAKIPSI (Ikatan Mahasiswa Keguruan dan Ilmu Pendidikan Seluruh Indonesia) Jawa Timur (2013-2015).
  8. Anggota IRCas (Institut for Religion and Culture Studies) Lembaga Kajian Agama dan Kebudayaan Ponorogo (2014-sekarang)
  9. Wis kuwi ae, wis okeh broo. (nek kleru mbuh yaa - pepe)
Berbagai pengalaman oraganisasi tersebut yang mengantarkan pepe menjadi pribadi yang tangguh, siap juang, pantang menyerah, tegas dengan loyalitas tanpa batas. Dengan kepribadian yang seperti itulah pepe berperan penting dalam Pemerintahan Desa Geneng. Walaupun dengan kepribadian tersebut, membuat dia sampai dengan saat ini masih menyandang status Jones (Jomblo Tidak Ngenes). Dan menurut pepe Ke-Tidak Ngenes-an nya karena banyak ngopi, ngaji, ngrokok dan ngalamun disertai kadang-ngadang ngobrol dengan kami. Demikian saja sedetik bersama Kang Pepe, Jomblo yang tidak ngenes (menurut dia-pepe sendiri) semoga dengan pengalaman-pengalaman organisasi dan pengalaman ditolak gebetan serta orang tua gebetannya menjadikan Kang Pepe tidak lagi Jomblo dan semakin tangguh apabila dia tetap Jomblo. Contact : WA : memilih untuk tidak disampaikan, FB : Pepe Puguh Purnama  (agoosemem-king.harry)