PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA GENENG

GENENG (18/12), Upacara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Geneng, Kepala Dusun Geneng, Desa Geneng, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri dilaksanakan pada hari ini (Sabtu, 18/12/2021). Upacara dilaksanakan dengan penuh hikmat, lancar, tanpa halangan yang berarti. Acara dihadiri oleh Forkompincam dan Stakeholder Desa Geneng.

 

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Seleksi Pengisian Perangkat Desa Geneng telah dilaksanakan melalui Tes CAT dan Tes Wawancara. Dari hasil seleksi, Endah Kurniawati, S.Pd., memperoleh nilai terbaik. Berdasarkan hasil seleksi tersebut, Endah Kurniawati, S.Pd. dinyatakan lulus seleksi.

Dengan selesainya upacara pelantikan, sebagaimana Surat Keputusan Kepala Desa Geneng No. 24 Tahun 2021, maka Kepala Dusun Geneng mulai bertugas terhitung mulai tanggal 17 Desember 2021. Endah Kurniawati, S.Pd. merupakan Kepala Dusun wanita satu-satunya dan Kepala Dusun wanita pertama dalam sejarah Desa Geneng.

Selanjutnya, Kepala Desa Geneng, Tarno, mengatakan dalam sambutannya bahwa, seluruh tugas dari Pj. Kepala Dusun Geneng, Sudaryo, berakhir dan diserahkan sepenuhnya kepada Endah Kurniawati, S.Pd. sebagai Kepala Dusun Geneng.

Ketua BPD, Suranto, S.Pd. dalam sambutannya juga berpesan kepada Kepala Dusun Geneng untuk tidak menggunakan slogan “wis ngono wae” dalam melaksanakan tugasnya.

Semoga Kepala Dusun Geneng yang baru dilantik dapat mengemban tugas sebagai Kepala Dusun dengan baik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan