Pelaksanaan Program Jemput Bola Rekam KTP Elektrik Desa Geneng

Penjelasan dan sambutan Tim Jemput Bola Rekam E-KTP

GENENG, Program Jemput Bola Rekam KTP Elektrik dilaksanakan pada hari ini, Sabtu, 3 Maret 2018. Sebagaimana yang dipersyaratkan, Waga Desa Geneng yang belum melaksanakan rekam KTP Elektrik sejak pagi sudah datang ke Balai Desa Geneng, tempat dilaksanakannya proses perekaman KTP Elektrik dengan membawa fotocopy Kartu Keluarga.

 

 

 

Pelaksanaan Rekam E-KTP

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, program ini ditujukan kepada seluruh Warga Desa Geneng yang belum melakukan rekam KTP Elektrik. Jumlah warga yang hadir mencapai 44 (empat puluh empat) orang. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. Kegiatan ini ditangani langsung oleh Makno Bambang T, Iwan Kristanto, Choirul Fery dan Bowo, Tim Rekam E-KTP Jemput Bola Kecamatan Bulukerto. Kegiatan berjalan lancar tanpa halangan dan kendala yang berarti.

 

 

Pelayanan bagi disabilitas.

Dalam pelaksanaan, perangkat desa sangat berperan aktif dalam fasilitasi kegiatan mulai dari persiapan sampai dengan akhir, terutama dalam menjemput dan mengantarkan kembali warga yang mempunyai keterbatasan fisik atau disabilitas sehingga pelaksanaan  Program Jemput Bola Rekam KTP Elektrik dapat dimaksimalkan. Warga masyarakat terutama penyandang disabilitas menyatakan terima kasih kepada perangkat desa dan Tim Jemput Bola Rekam KTP Elektrik.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan ini, terutama kepada bapak perangkat yang sudi menjemput dan mengantar kami” ujar salah satu warga yang enggan disebut namanya.

Semoga dengan adanya Program Jemput Bola Rekam KTP Elektronik ini, dapat mensukseskan program percepatan dan validasi penduduk yang belum melaksanakan rekam KTP di Kecamatan Bulukerto.

Berita terkait. (agoos)

Facebook Comments

2 Comments

  1. reizer gunawan

    Semoga dengan rekam data jemput bola ini masyarakat di mudahkan dlm kepemilikan e-ktp

    Reply
    1. geneng-bulukerto (Post author)

      Amin

      Reply

Tinggalkan Balasan