ANUGRAH JUARA LOMBA DESA 2017

Rabu, 24 Mei 2017 merupakan malam resepsi harlah kabupaten wonogiri yang ke 276. kegiatan yang dilaksanakan di pendopo kabupaten wonogiri ini, dihadiri oleh seluruh perwakilan kecamatan dan pejabat kabupaten. tetapi ada hal istimewa pada malam resepsi ini bagi desa geneng.
Desa geneng pada malam resepsi harlah kabupaten wonogiri tersebut, mendapatkan kehormatan untuk menerima anugrah juara lomba desa tingkat kabupaten tahun 2017.
“ini merupakan sejarah yang luar biasa bagi geneng, baru pertama kalinya desa geneng mendapatkan juara 1 dalam lomba desa tingkat kabupaten ini” tutur bapak Tarno selaku kepala desa geneng periode 2017-2022.
lomba desa yang di adakan sebulan sebelumnya ini, di ikuti oleh perwakilan dari masing masing kecamatan. tiap kecamatan mewakilkan 1 desa/ kelurahan.
Diharapkan dengan menjadi Juara 1 lomba desa tingkat kabupaten ini, bisa memupuk semangat warga masyarakat dan perangkat desa untuk lebih dapat memajukan desa geneng. yang mana desa yang memiliki jumlah penduduk 4.123 jiwa ini memiliki potensi yang luar biasa.
“prospek desa wisata misalnya kita sudah punya bukit gendol terletak di dusun Ngelo yang bisa dijadikan tempat pariwisata, desa kawasan lagi, kita punya dusun Geneng dengan krupuk sadariya yang menjadi krupuk khas desa geneng, potensi janggelan yang melimpah di dusun sobo, manajemen perkoperasian yang maju di dusun buling” jelas kepala desa yang menjabat 2 periode ini.
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan